RSS
.yelfirawahyuni,SE . I'm a designer ,, will be a leader,, will be a good wife and lovely mom too :). Diberdayakan oleh Blogger.

the meaning of patience

sabar?
ya aku manusia   tersabar di dunia!!
hmm.. tidak juga, buktinya aku selalu membalas semua hal yg tidak kusuka  langsung!!!

untuk sebuah hati,, aku memang sabar..
sabarrrr..

menunggu..

sudah 1 tahun..

dan aku?

masih S-A-B-A-R

kadang aku ingin memngis dan teriak! tapi, entah mengapa saat itu aku menjadi tersenyum dan tertawa.. aku tidak lagi bisa menangis.. benar2 beku!

apa hatiku sudah mati?


suatu kekosongan kurasakan saat ku tersenyum,, tertawa,,, atau bahkan bercerita bersama semua orang disekitarku..

entah apa yang kucari.

aku hanya merasa sepi & bosan dengan hari-hariku..

aku juga ingin berteriak ke arah laut..

&pertanyaannya hanya 1, sama siapa?

kadang aku menjawab, sendiri saja? apa susahnya?

aku MAU! aku BISA!

tapii.. aku takut semua orang menilaiku 'aneh' jika aku sendiri kesana kemari,,

tapii.. apa orang2 peduli? aku rasa tidak..

baiklah, sendiri..

hmmh..

bukannya itu yang ku takutkan?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 c o m m e n t:

Posting Komentar