RSS
.yelfirawahyuni,SE . I'm a designer ,, will be a leader,, will be a good wife and lovely mom too :). Diberdayakan oleh Blogger.

H A M P A & B E K U

aku merasa lain

hari ini ku terbangundengan suara berisik dari jalanan..

langit biru dan sinar mentari yang terik mengiringiku berlari ke teras...
dengan rambut kusut dan jaket terbalik,, ku berdiri disana,,

hmm.. keramaian...

ku liahat bayangan wajah ku di kaca jendela,, hmm.. *beginilah kamu bangun tidur!!!*

kulihat ada keramaian disana... macet... ternyata aku tak sendiri hidup di dunia ini...

 tapi saat mereka berlalu,, aku kembali merasa sepi,, kembali ku duduk disini, di depan laptop.. ya, dimana lagi...

setahun sudah aku selalu melakukan ini,,,

aku tak peduli,,, baiklah,, aku akan mencoba untuk tersenyum menghadapi semuanya..

aku akan mulai menghapus S E M U A angan2, banyang2, khayalan,,,  tentang kamu kan datang dalam waktu dekat...

aku tau,,, walaupun ku tersenyum,, di dalam hati ini airmata selalu jatuh....

bahkan aku tak tau bagaimana rasa bahagia itu... aku senag,, kamu baik,,, aku juga percaya kamu sayang kepadaku,,,

tapi mengapa jarak ini menyiksaku...


kamu g ngerti itu...

sedangkan aku??

seseorang yang L E M A H.. aku tak bisa berbuat apa2 untuk itu... aku harus kuat..

aku harus bisa menghilangkan semua harpan itu...

aku HARUS    B I S A !!!

taukah? aku tidak mengis lagi menulis ini,,, semuanya ku simpan di dalam,,, cukup hati kecilku saja yg tau,, bahkan otakku sendiri tak tau kalu di dalm sini ada air mata..

apa aku G I L A?
TIKDAK!!

aku hanya capek dengan semua ke H A M P A an disini...

aku L E L A Hdengan semua kesepian yang selalu menemaniku,,, aku letih..

CUKUP sekian,,,

harapan ku ke padamu sudah membeku!

tapi,, aku kan slalu ada untukmu,,, aku tidak peduli lagi dengan apa yg kuraskan.. dengan apa yg ku inginkan.. dengan apa rasa 'bahagia' yang ku angan2kan...

aku hidup untuk membahgiakan orang lain,, dan melupakan diriku sendiri...

s-a-k-i-t memang,,

tapi apa yg harus kulakukan,,

kalau sebuah rasa 'senang & bahagia' itu saat aku tau bahwa aku 'PENTING' dan orang2... 'T-A-K-U-T kehilangan aku' & kamu juga 't-a-k-u-t kehilangan aku!'

tapi kembali lagi..
aku bukanlah siapa2,, aku masih sesorang yang untuk diri sendiri saja, masih bergantung kepada banyak orang..

aku harus bisa 'menghilangkan smeua angan2ku!!!'

itu saja Tuhan... kuatkanlah aku sendiri disini.. temani aku selalu,, karna hanya Engkau yang P-A-S-T-I selalu ada untukku...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 c o m m e n t:

Posting Komentar