RSS
.yelfirawahyuni,SE . I'm a designer ,, will be a leader,, will be a good wife and lovely mom too :). Diberdayakan oleh Blogger.

arti sebuah "tired"

tired artinya? capek...
yup.. semuanya tau ini..

inilah yang aku rasakan akhir2 ini.. 
tidak hanya lelah berkeringat...
lelah sakit..

juga lelah dengan semuanya...

huuhh... sampai kapan smeuanya ketinggalan dan tercecer seperti ini?? tugas kuliah yang dulu sangat utamakan.. sekarang mengapa seperti tidak penting... 

aku hanya menghindar dari gundah lelah yang kurasa didalam sini... aku tak mau meledak-ledak lagi... lebih baik aku menghindar.. kharap kalian semua mengerti..

tentangmu... 
satu hal yang ku pikirkan.. kapan kita akan bertemu.. 
ya.. aku akan sabar & ikhlas...  
begitulah cara mencintai... jarak.. hanya sebuah tantangan.. :') 

makasi ya.. kamu menjadi lebih dewasa akhir-akhir ini... 

aku sayang kamu.. jangan pernah bosan ya... 

maaff.. kepada semua yang telah kukecewakan karena fisik yang lagi drop ini.,... :(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 c o m m e n t:

Posting Komentar