RSS
.yelfirawahyuni,SE . I'm a designer ,, will be a leader,, will be a good wife and lovely mom too :). Diberdayakan oleh Blogger.

baik, terbaik dan yang baik..

aku tau Engkau kan memberikan yang terbaik..
sedikit mereview, teori dari mario teguh goldenways minggu lalu..
we're same sir :)
2 teori yang dia katakan, itu juga yg selalu kukatakan...
first ~>
"cinta itu harus memiliki"
namun saat tak ada kejelasan ? yah berusaha untuk jelas memiliki cinta.. atau tidak usah sama sekali.. :)


satu hal lain.. yang juga se-ide,,

"yang baik untuk yang baik.. maka jadilah orang baik tuk dapatkan yang terbaik " :)



karna itulah aku selalu berusaha jadi yang terbaik.. setia.. sabar.. pengertian.. dengan harpan seperti itu juga dia (yg entah siapa) nantinya..

bisa saja kamu! yg membaca tulisan ini..
atau dia yang selalu ku mengerti di setiap detik.. selalu ku ingin buat bahagia..

:)

semua itu membuatku semakin membuka resolusi baru dalam hidup..

bahwa ku kan menjadi yang terbaik.. untuk sesorang yang baik :)




You say that I'm messing with your head.. Love hurts whether it's right or wrong.. I can't stop 'cause I'm having too much fun..
 
All my life I've been good but now, woah, I'm thinking what the hell ~
All I want is to mess around and I don't really care about ~
If you love me, if you hate me, you can't save me, baby  !
All my life I've been good but now..
what the hell !!

So what if I go out on a million dates?
You never call or listen to me anyway ?
I rather rage than sit around and wait all day ?
Don't get me wrong. I just need some time to play ?

andai semua semudah lagu ini.. what the hell ~ avril lavigne

Tapi kembali lagi..

semuanya ?

itu pilihanmu girl.. 


tergantung kamu!!

dan aku memilih ini..
tuk terus berjalan dengan berusaha mendatarkan semua apa yg kurasa..

alasannya cuma satu.. mungkin judul dari lagu ini ~>

maaffkan sayaaangg... rilaaahh... rilahkannn... mahligai cintoo... tak mungkin dinanti sampai akhia masoo..
lupokan janji janji... tinggakan mimpi mimpi..
jadikan cinto suci.. katando kasiah di dalam hatii...

tapi... ya Allah..

aku tidak mau nyanyiin ini di dunia nyata...

aku berserah kepadaMu...

kuharap memang ia, usia 21 ini masih terlalu kecil untuk berfikir terlalu jauh..

:)

aku tau Engkau kan memberikanku yang terbaik..

 tapi jika aku bleh memilih.. aku mau dia.. :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 c o m m e n t:

Posting Komentar