RSS
.yelfirawahyuni,SE . I'm a designer ,, will be a leader,, will be a good wife and lovely mom too :). Diberdayakan oleh Blogger.

:) adakah film yg judul ~ isi benar2 "i hate love story" ?

setelah sekian lam kurasakan kedatarann..

akhirannya satu malam, tepat jam 12..

kuberikan hadiah terburuk untuk mataku di pagi hari..

terimakasih *dengan senyum kecut*, ucap si mata saat ku berkaca..

janjiku di dalam hati yang ingin mendatarkan semua rasa..
terlupakan..

mungkin karna ada aurora di langit.. membuatku merasa ingin tetap terus menatapanya..
sinar yang begitu terang akhir akhir ini membuatku silau dan terus berada dalam cahaya itu.. terus terhanyut sehingga ku rasa ku kembali hidup,,
kembali merasakan sebuah rasa..

ya, memang air mata ~
tapi ada dua rasa..

satu rasa r i n d u.. sakit.. sedih.. namun.
satu rasa lagi l e g a.. aku bisa kembali merasakan rasa yang pertama..

rasa yang telah beberapa waktu ku tutup,,

ku timbun sehingga hanya senyum datar di setiap suaraku..
tawa sepi di setiap keramaian..

karna kekosongan yang membuatku tidak peduli dengan hidup..
dengan tujuan yang pernah ku ajukan,,

P e n o l a k a n..

itu lah titik dimana aku memutuskan untuk mendatarkannya..
seperti yang ku katakan kepadamu..
untukmu..

aku bisa..
namun langit kembali bercahaya..
menampakkan aurora indah..
walau hanya berupa waktu lebih untukku..


satu penilaian..

B e r l e b i h a n !

silahkan T e r t a w a !

aku terima :)

hmmh :/

ku hentikan berkaca.. sambil meminta maaf ku memberi sentuhan eyeliner.. masih belum rapi.. aku memang belum ahli..

setidaknya tidak sengeri yang kulihat saat membuka mata~

aku ingat, beberapa waktu yang lalu aku menonton film lagi2 karena judulnya ~ " I hate Love story"

yang ada malah isinya love story semua :/

mungkin di akhir tulisan, ku kan ucap  satu lagi maaf..
untukmu.

jika kamu tak inginkan..
jika tak mau, aku mau hilangkannya untukmu.

satu alasan :)
yaitu hanya aku yang bisa rasa dan tak kan ada orang yang percaya..

bahwa aku benar benar c i n t a ~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 c o m m e n t:

Posting Komentar