RSS
.yelfirawahyuni,SE . I'm a designer ,, will be a leader,, will be a good wife and lovely mom too :). Diberdayakan oleh Blogger.

tanya kenapa ?

kenapa ?
mengapa ?
why ?

bukan hanya kamu yang bertanya.. semua yang ada disekitarku juga bertanya..
ada yang mengikuti..
berusaha menjadi seperti aku..

tapi banyak juga yang menertawakan,,
menganggap bodoh..
bahkan men-judge alasannnya dengan alasan yang salah..

oke, tidak hanya kamu ataupun orang2 itu..
aku sendiri juga tak tau..
mengapa aku bisa???

tidak mudah,, rasa sesak di dalah hati.. ada yg tertahan.. tidak bisa ku lepaskan..

yang ku inginkan hanya semuanya berjalan secara sempurna..
memberikan ketenangan.. kebahagian.. dihatiku.. hatimu..

kenyataannya.. jika kebahagian itu terasa.. semua yang aku lakukan bukanlah suatu beban..
melainkan suatu perjuangan..


again, Le to The Bay..

tapi jujurlah..
dalam hati kita masing -masing pasti  merasakannya..
cuma mungkin pengungkapan aku aja yang begitu..


yang pastinya yg ku inginkan satu.. bersamamu.. memberikan suatu rasa yang kamu sendiri tak tau alasannya apa..

seperti yang aku rasakan..

mungkin inspirasiku..
"aku bisa membuatmuu.. jatuh cinta kepadaku.. meski kau tak cintaa.. kepadaku... beri sedikit waktu.. biar cinta datang karna telah terbiasa.. "


ingatkah lagu awal perjalanna kita? :


Aku yakin aku bisa
Terima dirimu dan cintamu
Tapi ku tak yakin setia padamu
Karena ku tak tahan tergoda



Aku mau menjalani
Hidup matiku hanya denganmu
Meski ku tahu ini tak mudah
Tapi ku yakin bisa setia




Kita bisa.. Menyatukan hati berbeda..  Walau entah apa jadinya.. Yakinlah kita bisa..

Bisa karena telah terbiasa..  Ku mencintai dirimu.. Cinta... karena dicintai..






yah.. aku tau jawabannyaa :  Bisa karena telah terbiasa..  Ku mencintai dirimu.. Cinta... karena dicintai..


alsannya adalah sesuatu yang kamu rasakn..

:)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 c o m m e n t:

Posting Komentar