RSS
.yelfirawahyuni,SE . I'm a designer ,, will be a leader,, will be a good wife and lovely mom too :). Diberdayakan oleh Blogger.

kenyataannya..

longdistance?

siap2 nangis sendiri , siap2 nahan marah,  siap2 dicuekin, siap2 ga jalan.. siap2 ada orang lain..


apakah anda sanggup??

dan aku menjawabnya : YA!

itu sudah keputusan ku di awal..

awal sekali..

saat ada airmata berat yg sedikit lucu namun langka..

mungkin aku lah org pertama yang mendapatkannya..
kuharap yang terakhir ;D

saat mendengar suaramu dalam waktu yang lama.. melebihi 30 menit.. diiringi tawa.. itulah bahagia :D

oke, aku tellah mendapatkannya..

bantuan mu terhadap hidupku, membuat semuanya bisa berjalan.. bisa bernafas..

terimakasih.. hanya itu yang bisa kuberi saat ini..


dan aku ?
hanya bisa memberikan sabarku untukmu.. sayangku untukmu.. dan perhatianku yang kadang berlebihan..

kau tau mengapa aku terus menjalani ini ?
1. aku kan jadi wanita baik - baik karna tetap berada dirumah, didepan laptop, tanpa harus keluar , jalan.. main.. atau pun merasakan angin malam..
2. aku belajar untuk menjadi wanita sempurna.. yang kurasa sudah semua, namun ku rasa, bagimu belum..
3. aku senang, bisa selalu ada untukmu.. perhatian kepadamu, walau kadang mengganggumu..
4. kamu adalah tantangan tersulit yang pernah ada di dalam hidupku.. i Love it..
dan yang terakhir ?
5. aku denganmu.. ya dengan mu.. hanya kamu.. kamu yang selalu mengisi pikiranku.. khayalanku.. impianku.. dan aku seang, karna aku masih bisa berbicara denganmu..

terimakasih.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 c o m m e n t:

Posting Komentar