RSS
.yelfirawahyuni,SE . I'm a designer ,, will be a leader,, will be a good wife and lovely mom too :). Diberdayakan oleh Blogger.

Kehidupan di awal 20 tahun

taukah?

semakin bertambah umur semakin bertambah masalah..

Tpi, uang tidak bertambah!!


ckckck

agak2 stresss saia..

masalah: 1. tidak adanya org yang spesial yg memnemani di hari itu...

lengkapa sudahah! selama 20 th TIDAK pernah merayakan ultah dg cowok..

masalh 2. Buletin kampus yg membuatku emosi, menjadi monster yg Marah2 gara2 manusia gak bertanggung jawab! salah gue?? aku kerjakan dengan mengkoordinasi orang2,,, malah dibilang..

"Yg MANAJER Siapa??

Anjrit!

g punya otak tuh Orang2...


n saia memilih diam biar tidak dibilang egois..


HASILNYA?

buletin tidak jalan,,,

dan lagi2..
SAIA yg disalahkan..

SETAn KaLIAN SEMUA!

gag tau,, kepala ini mau pecah..
bagaimana tidak?
aku adalah orang yg terbiasa bertanggung jawab..

dan saat sebuah tugas tidak selesai karena "mengalah" kepada org lain..
lalau... marah donk gW!!!! AAAAAAAaaaaaaaaaarrrgggggggggghhhhhhhhh..

Masalah 3..
disaat uang tinggal 31 ribu... untuk hidup 1 minggu...
aku menghilangkan kunci MRR..
6 buah!!

yah,, lagi2...

Gw bertanggung jawab donk...

duplikatin 6 buah..
30 ribu.. jadilah uangku hanya 100...
dan minjam uang kpd teman...

HUTANGKu sudah berapa ini??




Tidaaaaaaaakkk....

mau pecah,....
yg penting bayar uang it, traktir teman... selasi...

Caiio u...
tidak ada masalah yg tidak ada pemecahannya..
:D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 c o m m e n t:

Posting Komentar