RSS
.yelfirawahyuni,SE . I'm a designer ,, will be a leader,, will be a good wife and lovely mom too :). Diberdayakan oleh Blogger.

Just like me.. belong to be… close to you..
Aku tak tau apa makna lagu ini, yang membuatku memjamkan mata sehingga muncul bayangan wajahmu disini.. kamu menggenggam erat tangan kiriku, hmmh..
I enjoy it..
Jadi ingat “when I need , by: Julio Iglesias”
When I need you.. I just close my eyes and I’m with you..
Kadang ku rasa tak ingin terbangun dari khayalan yang kuciptakan sendiri..
Aku memang merindukanmu,, sangat, samapai-sampai aku tidak yakin apakah aku berada didunia nyata ataukah aku sedang tidur panjang dan bermimpi kita berjauhan.. jarak! Yah, sudah hamper setahun kita long distance.. 7 bulan tak bertemu, 6 hari kamu kesini, dan sudah hamper 4 bulan, harapan pun tak kau berikan.. sakit, sampai air mataku jatuh kedalam… sudah terlalu lelah menahan rasa rindu ini… aku hanya ingin dekat denganm,u. apa itu salah? Salah kah jika ingin selalu bersama orang yang dicintai? Hmmmh…
Aku kangen kamu….
Bi, andaikan kamu disini.. ah, sudahlah, AYU! KAMU JANGAN TERLALU BERHARAP! CUKUP SABAR, SABAR SABAR!!! SUDAH!
:(
I’ll be wait for you bi..

:)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 c o m m e n t:

Posting Komentar